5 Wahana Menarik The Lost World Castle Yogyakarta

The Lost World Castle – Yogyakarta memiliki beragam arena bermain. Dengan di dukung fasilitas yang spektakuler, di sini juga cocok untuk menjadi spot wisata. Terdapat banyak arena hiburan seru yang dapat anda coba baik bersama teman, rombongan  ataupun keluarga. Letaknya yang dekat dengan kawasan Gunung Merapi tentunya akan menciptakan kenyamanan dan keseruan tersendiri dalam berwisata.

Di tempat wisata ini banyak terdapat berbagai jenis atraksi dan wahana. Para pengunjung bisa menikmati hiburan seru dengan paket wisata yang melimpah.

The Lost World Castle merupakan salah satu objek wisata di kawasan lereng Gunung Merapi yang terletak di Dusun Petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Objek wisata ini di bangun menyerupai Benteng Takeshi dan di bangun di atas lahan 1,3 hektare pada tahun 2016 (sumber dari : Wikipedia).

Wahana Menarik di The Lost World Castle

Salah satu kelebihan tempat ini adalah sudah dilengkapi dengan berbagai macam wahana. Terdapat banyak keseruan yang bisa dirasakan pengunjung ketika berwisata di sini. Selain menawarkan beragam kuliner yang melimpah, anda juga bisa berfoto tanpa dipungut biaya. Berikut adalah 5 wahana menarik yang ada di sini antara lain:

1. Offroad Merapi

Bagi yang ingin menikmati seluruh area wisata ini, pengunjung bisa mencoba menaiki jeep offroad Merapi. Untuk mobil offroad ini juga sudah disertai dengan driver handal yang siap mengantar anda mengelilingi area wisata. Selain seru dengan berkendara, anda juga bisa merefleksikan diri sembari bersantai menikmati cuaca di sana.

2. Ada 9D Cinema di The Lost World Castle

Sangat jarang wisata yang menyediakan arena video 9D. Namun di sini cukup berbeda karena ada arena 9D Cinema. Keunggulan dari arena ini adalah dilengkapi efek reality angin dan air. Dengan adanya fitur tersebut akan membuat pengunjung dapat merasakan sensasi sesungguhnya layaknya efek cuaca.

3. Kapal Black Pearl

Kunjungan wisata ke tempat ini akan membuat siapapun merasakan bahagia. Hal ini lantaran ada banyak sekali paket wisata yang terjadi dengan baik di sini.

Salah satunya adalah arena wisata yang sangat menarik untuk di coba yaitu kapal Black Pearl. Dengan ukurannya yang megah dan besar akan membuat anda terpukau ketika melihatnya tepat di depan mata. Ketika berada di sini, pengunjung tidak akan dikenai biaya. Karena arena wisata sudah satu paket dengan tiket masuk.

4. Spot Foto 3D di The Lost World Castle

Arena spot foto 3D adalah tempat yang direkomendasikan untuk anda yang suka berfoto. Di sini selain menyediakan fasilitas berkelas juga dilengkapi teknologi yang mengesankan.

Dengan spot foto 3D, dapat membuat hasil jepretan layaknya seperti di lingkungan aslinya. Misalnya seperti background pantai dan anda berada di depannya. Obyek pantai tersebut akan menghasilkan foto seperti nyata walau hanya memakai background tiruan. Inilah yang membuat spot foto 3D cukup menarik untuk pecinta photography.

5. Tembok China

Tidak perlu berkunjung ke China karena di Indonesia juga memiliki replikanya. Tempat wisata ini juga memiliki replika tembok China yang membentang cukup luas. Bentuknya yang mirip akan sulit untuk mendeskripsikan apakah anda sedang di China ataukah bukan.

Pengunjung dapat memanfaatkan segala sisi untuk menghasilkan foto yang menarik. Wisatawan dapat mencari tempat terbaik dengan menyisiri tembok China untuk mendapatkan spot yang paling ideal. Dengan mendapatkan hasil yang bagus, maka anda dapat langsung menguploadnya di media sosial anda.

Hubungi Kami

Bagi anda yang hendak berwisata ke Yogyakarta dalam Paket Wisata Jogja untuk acara study tour, field trip, outbound training, company tour atau family gathering dapat menghubungi kami di nomer telpon: 0819-5864-3820. Atau klik tautan di bawah ini untuk pemesanan paket wisata ke The Lost World Castle.

Follow Us On

The Lost World Castle Yogyakarta

Shares