Habiskan Liburanmu Dengan Berwisata Ke Malang

Wisata Malang – Malang beberapa tahun ini tidak hanya dikenal sebagai kota Apel saja. Tapi wisatanya yang meningkat pesat, membuat kota ini berbenah dan menambah lokasi wisata. Dan buat yang di Surabaya mereka sudah lama menjadikan Malang sebagai tujuan menghabiskan akhir pekan. Jadi tidak perlu bingung menentukan mau ke mana kalau wisata ke Malang. Berikut beberapa lokasi wisata yang ada di kota Apel tersebut.

Wisata Di Batu Yang Selalu Seru

Wisata Batu – Malang ini jadi pilihan buat anda yang ingin berwisata di kota Batu Malang. Dan ini beberapa pilihan wisata yang ada di Batu Malang.

- Paralayang

Batu Malang merupakan daerah sejuk yang landscapenya perbukitan. Jadi cocok buat anda penyuka olahraga alam. Salah satunya adalah Paralayang Batu berada di jalan Arumdalu Songgokerto. Lokasi ini tenang, sudah ada instruktur profesional dan juga terjamin secara keamanannya.

- Coban

Di Batu ini banyak sekali Coban atau air terjun yang bagus untuk dijadikan lokasi foto dan juga tujuan wisata ke Malang. Berikut ini beberapa Coban yang patut  di coba kunjungannya :

1. Coban Talun

Berada pada Desa Tulungrejo. Anda bisa menikmati keasrian desa dan juga sejuknya aliran air terjun. Coban Talun ini cocok untuk anda yang ingin melakukan sesi foto pernikahan atau prewedding.

2. Coban Putri

Terletak di desa Oro-Oro Ombo. Coban Putri meski tidak sebesar Coban Talun akan tetapi objek wisata ini bisa di coba terutama buat anda yang ingin menikmati ketenangan air terjun.

- Rafting

Wisata air ini, anda bisa nikmati di Kaliwatu dengan rafting. Tempat yang sudah memiliki lisensi ini tentu juga sudah mempersiapkan keamanan pengunjung. Selain itu instrukturnya yang profesional. Maka anda akan mendapatkan pelatihan singkat sebelum rafting.

Wisata Malang Terbaru

Di Malang banyak sekali wisata yang baru bermunculan dan sudah menarik perhatian karena keindahan atau kenyamanan lokasinya. Dan berikut pilihan lokasi yang bisa jadi tujuan saat anda berkunjung ke Malang.

- Pantai Batu Bengkung

Berada di Desa Gajah Rejo anda bias menikmati kemurnian pantai Batu Bengkung yang khas pantai selatan. Hamparan tebing dan karang dipecahkan oleh ombak jadi suara yang menenangkan. Seperti pantai Selatan lainnya, di Batu Bengkung ini pengunjung tidak bisa berenang karena ombak yang besar.

- Mata Air Sumber Sirah

Berada di desa Sumber Jaya, Gondanglegi anda bisa melihat jernihnya air sambil melihatnya bagusnya ganggang hijau. Siapkan pakaian renang atau snorkeling dan juga kamera yang tahan air.

- Omah Kayu

Buat anda yang suka foto-foto dengan latar sosial media anda bisa ke Omah Kayu, Malang. Wisata Malang terbaru ini banyak di kunjungi anak muda. Anda bisa menginap dengan konsep rumah pohon.

Informasi rekomendasi wisata di Malang tersebut buat anda yang suka eksplore tempat-tempat yang belum terlalu dikenal. Masih banyak sekali lokasi wisata ke Malang yang bisa anda kunjungi. Mulai dari museum, wahana permainan, candi hingga perkebunan apel.

Hubungi Kami

Bagi sekolah, perusahaan, instansi, komunitas, organisasi yang mau menyelenggarakan: study tour, family gathering, company tour, wisata rombongan, dll. Selanjutnya dapat menghubungi kami di nomer telpon : 0819-5864-3820. Atau klik hubungi kami untuk informasi dan pemesanan :

Follow Us On

Shares