Spot Foto Menawan di Obelix Hills Yogyakarta

Obelix Hills adalah destinasi favorit dan populer yang berada di Yogyakarta. Tidak jauh dari pusat Jogja, jarak tempuh dari pusat kota sekitar 23 km. Tempat wisata yang ada di Jogja ini berada tepat di tengah perbukitan. Berbatasan dengan kawasan bermain lainnya membuatnya mudah dijangkau publik.

Obelix menjadi bagian dari tempat wisata yang populer dan instagramable, cocok untuk kawula muda yang suka upload foto untuk media sosialnya. Pengunjung dapat menikmati waktu bersantai dengan nyaman di sini.

5 Spot Foto di Obelix Hills Jogja Yang Jadi Andalan

Obyek wisata yang satu ini mempunyai spot foto seru dan pastinya menyenangkan. Kawasan wisata yang berada di area Jogja ini mempunyai banyak hal menarik untuk diabadikan. Wisatawan dapat berkunjung pada jam buka yang dimulai dari 10.00 – 21.00 WIB. Karena memiliki banyak spot foto, berikut adalah daftar lokasi yang menarik untuk ajang photography anda:

1. The Swings

Kawasan wisata menarik Obelix Hills adalah tempat liburan yang menyenangkan. Pengunjung dapat menemukan beragam spot foto menantang seperti di The Swings. Di sini pengunjung akan dapat merasakan duduk di ayunan dengan tinggi mencapai 12 meter.

Tentu perlu keberanian yang tinggi untuk wisatawan yang hendak mencoba mendudukinya. Agar bisa merasakan sensasi yang menantang. Pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp. 30.000 untuk bisa mencobanya secara langsung.

2. Eagle Nest Salah Satu Wahana di Obelix Hills

Berada di lokasi yang cukup menantang, Eagle Nest adalah salah satu spot foto yang cocok untuk dijadikan arena memotret. Bentuknya yang menarik berupa jaring yang terpasang di pinggir tebing akan membuat suasana terkesan menantang. Cukup berat untuk siapapun yang mencoba menikmatinya karena lingkungan yang cukup menyeramkan.

Walaupun tepat berada di pinggir tebing, wisatawan tetap akan merasa aman. Itu karena di sekelilingnya sudah tersedia jaring yang sangat kuat untuk menopang tubuh pengunjung.

3. Casa Mexicana

Di obyek wisata Obelix Hills juga memiliki miniatur unik. Bentuk bangunan ini mirip dengan gedung khas Meksiko dengan cat warna-warni. Keindahan warna serta corak dan bentuk bangunan membuat tempat ini layak menjadi spot foto unggulan. Pengunjung juga bisa mengajak teman, rombongan atau keluarga untuk berfoto bersama tanpa dipungut biaya.

4. Picnic On The Sky di Obelix Hills

Melihat judulnya saja sudah menarik, apalagi mencobanya. Bagi yang suka santai, maka cobalah wahana picnic on the sky ini. Berada pada area yang cukup lapang dengan tanaman hijau di sekelilingnya. Pengunjung bisa bersantai sambil ngopi dan ngemil, menikmati lingkungan yang indah. Tidak kurang fasilitasnya, bahwa di sini juga sudah tersedia karpet dan tempat duduk untuk lesehan.

Apabila ingin melakukan sesi foto, tentunya di sini juga sangat mendukung. Anda dapat berfoto di beberapa spot sekeliling yang sudah di desain cukup menarik.

5. Three Mountains Tent

Menjelang waktu sudah mendekati sore hari. Cobalah untuk menikmati senja di Three Mountains Tent. Di sini wisatawan tidak perlu khawatir dengan hujan atau panas karena area atap sudah terlindungi. Karena anti air, maka pengunjung akan lebih tenang berada di sini sambil duduk santai.

Hubungi Kami

Bagi anda yang hendak berwisata ke Yogyakarta dalam Paket Wisata Jogja untuk acara study tour, field trip, outbound training, company tour atau family gathering dapat menghubungi kami di nomer telpon: 0819-5864-3820. Atau klik tautan di bawah ini untuk pemesanan paket wisata ke Obelix Hills.

Follow Us On

Obelix Hills

Shares