Daya Tarik HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View adalah salah satu wisata kekinian yang ada di Yogyakarta. Bagi yang sedang di Jogja maka cobalah mengunjungi lokasi wisata ini yang dikenal instagramable. Di sini memiliki beragam spot wisata yang menarik dan layak untuk dikunjungi. Letak wisata ini berada di wilayah Gunung Kidul. Pemandangan yang ada di tempat ini juga melimpah dan beragam. Selain sebagai tempat rekreasi anak milenial, anda juga akan menemukan daya tarik luar biasa yang spektakuler dan mengesankan.

5 Daya Tarik HeHa Sky View

paket tour jogja

Sebagai salah satu dari beberapa tempat wisata kekinian yang ada di Gunung Kidul. HeHa Sky View menawarkan swafoto tema landscape dengan taman yang luas. Di sini juga sudah dilengkapi area taman bermain serta restoran yang menggugah selera. Berikut adalah 5 daya tarik yang cukup terasa antara lain:

1. Sky Bridge

Bagi anda yang suka foto dengan landscape jembatan maka Sky Bridge akan memberikan kepuasan tersendiri. Di sini telah dirancang secara profesional sehingga dapat memberikan kesan istimewa. Sky bridge langsung terhubung dengan restoran cepat saji yang ada tepat di jalur saat masuk. Bagian penghubung inilah yang membuat jembatan terasa berbeda daripada lainnya.

2. Bean Bag

HeHa Sky View juga menyediakan fasilitas bean bag. Di sini para pengunjung bisa duduk santai sembari menikmati senja. Di sekitar area bean bag, anda dapat menemukan spot balon udara yang terpasang rapi. Sembari bersantai, pengunjung dapat melihat pesona alam indah dengan suhu yang terbilang sejuk. Anda juga bisa berfoto bersama teman-teman tanpa harus membayar. Namun, jika ingin hasil kualitas foto terlihat indah maka pengunjung juga bisa menyewa jasa foto yang ada di sekitar area.

3. Kolam Unik

Wisata yang tak kalah populer di sini adalah kolam unik. Perlu diketahui bahwa di sisi tengah kolam terdapat kursi duduk. Pengunjung juga dapat mencoba kursi duduk tersebut sambal merasakan dinginnya air kolam. Kesan pertama ketika mencobanya, yakni seolah-olah pengunjung seperti duduk di atas air.

4. Hunting Sunset di HeHa Sky View

Pesona khas Jogja yang dapat dirasakan di sini adalah keindahan sunsetnya. Ketika menjelang petang, matahari akan segera tenggelam. Pelataran HeHa cocok untuk anda yang ingin duduk santai sambil menikmati keindahan alam di waktu sore hari. Sunset akan terlihat jelas ketika waktu mulai menuju malam dan saat itulah view langit akan terlihat estetik.

Sambil menunggu sunset, tentunya anda juga bisa memesan minuman dan makanan ringan di stall food di sekitar area. Wisatawan juga dapat menikmati menu makanan yang pastinya akan menambah kenikmatan dalam menikmati sunset di sini.

5. Garden Area HeHa Sky View

Taman terbuka hijau adalah area yang populer di lokasi wisata ini. Ada berbagai jenis tanaman yang tertata dengan indahnya. Anda bisa menikmati taman area serta menghirup udara segar di sekelilingnya. Bagi yang hobi berfoto, di sini juga menjadi lokasi yang sangat cocok untuk hunting foto untuk menghiasi media sosial anda.

Objek wisata ini menjadi tempat yang ideal untuk anda dan keluarga atau rombongan untuk berlibur. Selain menikmati area wisata, di sini juga menyediakan spot kuliner yang pastinya akan memanjakan lidah dan perut.

Hubungi Kami

Bagi anda yang hendak berwisata ke Yogyakarta dalam Paket Wisata Jogja untuk acara study tour, field trip, outbound training, company tour atau family gathering dapat menghubungi kami di nomer telpon: 0819-5864-3820. Atau klik tautan di bawah ini untuk pemesanannya.

Follow Us On

HeHa Sky View

HeHa Sky View

Shares